Amankan Arus Lalulintas di Lapangan

Dishub Pekanbaru Kerahkan Ratusan Personil  Sempena HUT Damkar  Ke:100

Edi Sofyan

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)---Demi menjaga dan mengamankan kelancaran arus lalulintas pada peringatan HUT Damkar Ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57, dinas Perhubungan Kota Pekanbaru bakal mengerahkan personil sebanyak 110 orang.

"Ya kita sudah siapkan personil untuk mengamankan arus lalulintas.Para personil yang kita kerahkan itu terdiri dari UPTD parkir,  wasdal,  Apil serta dibantu juga dari personil Dishub Riau.Makanya mereka akan ditempatkan di titik-titik persimpangan jalan, " ungkap Plt Kadishub Yuliarso SSTP saat dikonfirmasi wartawan melalui Kabid Manajemen dan Rekayasa Lalulintas Edi Syofyan, Selasa (5/3).

Dijelaskan Edi,  sebelum menjalankan tugas pengatur lalulntas di lapangan,  para personil akan mengikuti apel pagi terlebih dahulu."Mereka akan apel pukul 06.30 Wib.Dan dalam apel itu tentu personil akan diberikan masukan, sehingga di lapangan nanti bisa menjalankan tugas sesuai arahan pimpinan.Semoga personil yang bekerja bertugas dengan rasa tanggungjawab, "ujar Edi.
Ditambahkan Edi,  untuk kendaraan tamu yang parkir di Stadion Rumbai nanti, akan diatur dengan rapi di sekitar keliling stadion.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar